Just think like the colors in the rainbow

Assalamualaikum !!

Terbaru

Wong Fei Hung (Faisal Hussein Wong) ternyata muslim, ia adalah ulama yang jago kungfu

Selama ini kita hanya mengenal Wong Fei Hung sebagai jagoan Kung fu dalam film Once Upon A Time in China. Dalam film itu, karakter Wong Fei Hung diperankan oleh aktor terkenal Hongkong, Jet Li. Namun siapakah sebenarnya Wong Fei Hung?

Baca kelanjutan halaman ini »

Bagaimana cara MEMPERLAKUKAN WANITA, dengan RESPECT yg TIDAK GOMBAL???

sekedar share aja,
ane tanya sama mbah yahoo
banyak sihh yang jawab, atau mungkin ada yang mau nambahin?? silahkan monggo

Memperlakukan wanita dengan respect (ini berlaku untuk semua wanita, bukan hanya pada pasangan atau calon pasangan), adalah sbb:

1. Menghormati keberadaan wanita, dalam artian menempatkan posisinya tidak di atas atau di bawah, namun setara dengan posisi pria, namun tetap dengan proporsi dan kodratnya. Seorang pria bisa dinilai apakah dia cukup menghormati wanita, itu bisa dilihat dari bagaimana caranya menyayangi ibunya, melindungi adik perempuannya, atau bahkan dari percakapannya dengan office girl di kantor yg tidak ‘menindas’ yg lemah walau hanya lewat kata-kata… Baca kelanjutan halaman ini »

Petunjuk Umum Kuliah ke Luar Negeri

Ketika Anda memutuskan untuk kuliah di luar negeri, ada beberapa langkah umum yang harus diperhatikan.

Negara Tujuan

Tentukan negara mana yang akan dipilih sebagai pendidikan lanjutan. Pertimbangkan pula faktor-faktor pendukungnya, seperti biaya kuliah, biaya hidup sehari-hari, budaya, maupun jarak.

Universitas Tujuan

Banyak alasan untuk menetapkan universitas tujuan. Yang utama tentu saja minat dan bakat Anda. Sesuaikan pula degnan nilai akademis Anda, serta lama studi yang harus ditempuh. Setelah memastikan tujuan, segera hubungi lembaga pendidikan tersebut melalui telepon, email, website, atau jasa konsultan pendidikan luar negeri terdekat di kota Anda untuk mengetahui lebih jauh tentang universitas tersebut, terutama mengenai persyaratan masuknya.
Baca kelanjutan halaman ini »

Mellow Karena Melo

Wajah kerumunan segera terbagi dua: ekspresi gembira yang kontras dengan paras-paras sedih. Mereka yang bermuka cerah jelas menjagokan Belanda. Di halaman Electronic City, SCBD, Jakarta, itu, pendukung Brasil bersiap pulang dengan wajah tak percaya.
Baca kelanjutan halaman ini »

Tragedi Amal Takziyah

haaaah…

akhirnya kelas gw bagi rapot, lega rasanya…

seru jg jadi yang jagain absen dah, bisa ketemu semua temen temen, dan yang pasti bisa melihat berbagai ekspresi semua temen temen gw,

awalnya gw disuruh jagain kotak amal buat bangun masjid sama bang Norman (lumayan buat tabungan akhirat,hhe), tp berhubung udah ada si vena, yaudah deh gw jagain absen aja,

kan pas waktu masih pagi, masih baru 3 orang tua yang ngambil rapot, gw tanya pak sardi

“pak ipa 5 naik semua kan pak?” Baca kelanjutan halaman ini »

perjuangan saat saat terakhir

Berjuang Sampai Akhir


Baca kelanjutan halaman ini »

ketika orang lain menyengat anda

Kalajengking

Ada seorang India yang melihat seekor kalajengking mengambang berputar-putar di air.

Ia memutuskan untuk menolong kalajengking itu keluar dengan mengulurkan jarinya, tetapi kalajengking itu menyengatnya.
Baca kelanjutan halaman ini »

10 manFaat senyum :)

Senyum mungkin bagi anda adalah hal yang sederhana dan mudah, cukup menarik sudut bibir ke arah samping dan menampakkan gigi mudah kan? Namun tidak sesederhana itu, kadang tersenyum saat-saat tertentu sangatlah sulit. Terlebih jika anda tidak “mood” untuk senyum.

Senyum dihubungkan dengan karakter seseorang, karena tidak sedikit ditemukan sifat individu yang “murah senyum”. Senyum banyak dikaitkan dengan perasaan hati, kondisi jiwa, dan mood. Senyum dapat mempengaruhi kesehatan, tingkat stress, dan daya tarik anda. Senyum juga dipercaya sebagai salah satu jalan jika ingin awet muda. Senyum diketahui mempunyai manfaat untuk kesehatan diantaranya yaitu : Baca kelanjutan halaman ini »

Renungan untuk kaum Hawa….

Hadis Abdullah bin Umar r.a:

Rasulullah Sollallahu alaihi wasallam telah bersabda:

“ Wahai kaum wanita, bersedekahlah kamu dan perbanyakkanlah istighfar, iaitu memohon ampun. Kerana, aku melihat kaum wanitalah yang lebih ramai menjadi penghuni neraka.”

Seorang wanita yang cukup pintar antara mereka bertanya:” Wahai Rasulullah, mengapa kami kaum wanita yang lebih ramai menjadi penghuni neraka?”

Rasulullah Sollallahu alaihi wasallam bersabda: “Kamu banyak mengutuk dan mengingkari suami. Aku tidak melihat mereka yang kekurangan akal dan agama yang lebih menguasai pemilik akal daripada golongan kamu.”
Baca kelanjutan halaman ini »